Loading...

Excellent Public Relations and Media Relationship

Jadwal Pelatihan Excellent Public Relations and Media Relationship:

DESKRIPSI

Kemajuan teknologi dewasa ini telah mengubah banyak tatanan kehidupan manusia termasuk pola hubungan dan interaksi antara perusahaan dengan publik/masyarakat. Akibatnya tantangan yang dihadapi staf Public Relations atau para PR pun semakin jauh berbeda dibanding masa-masa sebelumnya.

Kegiatan Public Relation tidak lagi hanya memberitahukan kepada pihak lain “siapa dan bagaimana diri kita”, tetapi juga memberitahukan kepada “kita” tentang apa dan bagaimana pendapat atau pikiran pihak lain terhadap kita. Karena itu, seorang praktisi Public Relations atau staf Humas harus mampu merencanakan tindak lanjut dalam upaya mencapai tujuan organisasi atau perusahaan. Pelatihan ini khusus didesain untuk meningkatkan keterampilan mengelola berbagai kegiatan Public Relations tersebut.

 

TUJUAN

  • Memahami peran dan fungsi Public Relations
  • Membuat perencanaan
  • Mampu melaksanakan rancangan
  • Memiliki keterampilan khusus PR, seperti press relations, protokoler, people skill, crisis management, dan lain-lain.

 

OUTLINE MATERI

  1. Fungsi dan Peran Public Relations
  2. Kedudukan Public Relations dalam Organisasi
  3. Perencanaan Strategi & Action Planning
  4. Identifikasi Publik Sasaran
  5. Succesfull PR Strategy
  6. Meningkatkan PR Menjadi Peran Strategis
  7. Psikologi Pesan dan Struktur Pesan
  8. Kode Etik IPRA
  9. Management Crisis (Pra, Masa, dan Setelah Krisis)
  10. Corporate Image Identity
  11. Membangun Opini Publik
  12. Press Relations
  13. Media Relations Strategy
  14. Release
  15. Communication Excellent
  16. Tata Kelola Potokoler

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Excellent Public Relations and Media Relationship
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.