Loading...

Strategic Marketing For Business Expansion

28 - 30 Januari 2019, Ibis Kuta Hotel, Bali

DESKRIPSI 

Perencanaan strategi marketing yang efektif ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan untuk memperluas bisnis perusahaan. Perencanaan strategi marketing dilakukan dengan identifikasi peluang pasar, melakukan segmentasi pasar dan positioning relatif terhadap posisis pesaing. Training ini akan membahas step demi step dalam merumuskan strategi pemasaran yang efektif untuk perluasan bisnis perusahaan.

 

TUJUAN 

Peserta pelatihan diharapkan dapat memahami peluang pasar dan potensi untuk ekspansi bisnis, segmentasi, targeting dan positioning produk dan pasar, gap antara harapan dan aktual, analisis produk kompetitif terhadap pesaing dan mengembangkan strategi untuk menutup gap dan memperluas bisnis.

 

MATERI 

  1. Konsep Dasar Strategi Marketing untuk Pengembangan Bisnis
  2. Analisa Peluang Pasar
  3. Segmentasi Pasar
  4. Strategi Menentukan Target Pasar
  5. Market Positioning
  6. Competitive Benchmarking

 

PESERTA

Manajer Sales & Marketing, Staff Sales & Marketing, Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Strategic Marketing For Business Expansion

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Strategic Marketing For Business Expansion
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.