Loading...

The Power of Negotiaton and Selling Skill

28 - 30 Januari 2019, Ibis Kuta Hotel, Bali

TUJUAN

  • Memiliki kemampuan daya juang gigih dalam melakukan aktivitas selling maupun negotiating
  • Mampu meyakinkan dan menutup penjualan maupun negosiasi
  • Smart menggunakan strategi dalam memenangkan hati customer dalam menuju proses win-win
  • Lebih kreatif dalam menciptakan dan menggali kebutuhan lawan negosiasi
  • Mampu menghindarkan sentuhan emosi dalam berinteraksi, sedikit bicara banyak menghasilkan
  • Lebih mampu menerapkan proses selling & negotiation secara profesional
  • Mampu menjadikan keberatan menjadi sebuah kesempatan baik dalam selling maupun negosiasi
  • Punya satu harapan goal untuk lebih optimal dalam mencapai target

 

MATERI 

  1. Paradigma Baru Selling & Negotiation dalam Iklim Perubahan
  2. Mengenal Pola Prilaku Customer
  3. Kekuatan Relationship Selling dalam Memenangkan Hati Customer
  4. Efektif dalam Menggali Kebutuhan, Keinginan dan Harapan Customer
  5. Selling Communication dalam Berinteraksi dengan Customer
  6. Power Conviction Selling dan Handing Objection dalam Mempengaruhi Keputusan Customer
  7. Meyakinkan dengan Kemampuan Presentasi yang Memukau Customer
  8. Komitmen Seorang Pemenang & Kontemplasi
  9. Study Kasus

 

PESERTA

Purchasing/Procurement Manager, Logistic/Supply Chain Manager, Marketing, Sales Manager

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : The Power of Negotiaton and Selling Skill
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.