Loading...

Online Training – Learning Agility and Excellent Customer Focus

 

OVERVIEW

Dalam menghadapi dan memenangkan persaingan global saat ini, setiap Service Provider dituntut untuk memenuhi 7 hal, sebagai berikut: mampu berpikir positif dan percaya diri, terampil dalam berkomunikasi dengan customer, terampil dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan, mampu mengembangkan relasi bisnis, berorientasi kepada kepuasan pelanggan, berorientasi kepada target/hasil, mampu mengembangkan potensi diri. Tuntutan ini semakin penting dan genting (important and urgent) mengingat ketatnya persaingan, baik di tingkat global maupun lokal, kemajuan teknologi, perubahan sistem, kebijakan dan Undang-Undang serta meningkatnya tuntutan pelanggan itu sendiri.

 

BENEFIT

  • Percaya diri dalam menghadapi dan mengelola perubahan.
  • Menerapkan perubahan baik individu maupun perubahan.
  • Paradigma baru dalam Customer Satisfaction.
  • Memahami arti pentingnya aktifitas menjual dalam mencapai tujuan bisnis perusahaan.
  • Lebih meyakinkan customer melalui relationship marketing.
  • Memahami pentingnya kerjasama dalam siklus pelayanan.
  • Pentingnya antusiasme dan motivasi dalam mencapai kepuasan pelanggan secara excellent.
  • Komitmen pribadi untuk Customer Satisfaction.

 

OUTLINE MATERI

  1. Mengembangkan Sikap Positif dalam Menghadapi Perubahan
  2. Membangun Percaya Diri dan Motivasi Kerja dalam Menghadapi Kendala di Lapangan
  3. Meningkatkan Ketrampilan dalam Menjual dan Melayani Pelanggan
  4. Memperluas Wawasan dan Paradigma Baru dalam Menghadapi Dunia Sales dan Service
  5. Membangun dan Mengembangkan Sikap Positif dalam Menghadapi Perubahan
  6. Membangun dan Meningkatkan Keterampilan Menjual dan Melayani Pelanggan
  • Selling Process
  • Professional Marketer
  • Memahami Customer Behavior
  • Finding Needs and Customer Expectations
  • Customer Relationship and Networking
  • Konsep Komunikasi efektif
  • Teknik Memunculkan dan Meningkatkan Motivasi Diri
  • Teknik/Strategi Selling Skills Succesfull
  • Teknik Negosiasi
  • Customer Complaint Handling
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Online Training – Learning Agility and Excellent Customer Focus
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.