Loading...

Jadwal Pelatihan Strategi Pemasaran Perbankan:

DESCRIPTION

Jumlah bank-bank umum di Indonesia yang mencapai 120 dengan produk-produk lending dan funding yang hampir sama fiturnya membuat persaingan mendapatkan calon nasabah semakin berat. Bank memerlukan strategi pemasaran yang jitu untuk dapat bersaing mendapatkan nasabah baru dan tetap dapat mempertahankan nasabah lama. Pelatihan Strategi Pemasaran Perbankan sebagai strategi akusisi nasabah ini akan memberikan wawasan, pengetahuan, pengalaman mengenai pembuatan dan monitoring dari strategi pemasaran di sektor perbankan baik untuk nasabah korporat maupun retail yang dapat membantu meningkatkan penjualan produk-produk funding dan lending bank dengan pendekatan Blue Ocean Strategy (BOS).

 

OBJECTIVES

Setelah mengikuti Pelatihan Strategi Pemasaran Perbankan ini diharapkan peserta akan:

  • Memahami filosofi, konsep dan peranan pemasaran dalam menunjang pencapaian tujuan perusahaan
  • Mampu membuat strategi pemasaran produk dan servis bank yang kompetitif baik dalam mempertahankan nasabah lama maupun mendapatkan nasabah baru

 

COURSE OUTLINE

  1. Filosofi dan Peranan Pemasaran
  2. Evolusi dari Konsep Pemasaran
  3. Empat Pilar Konsep Pemasaran Strategis
  4. Karakteristik Utama Strategi Pemasaran
  5. Strategi Kompetitif dalam Market
  6. Sumber dari Keuntungan Kompetitif
  7. Membangun Marketing Channeling Produk Korporat dan Retail Banking
  8. Peranan Promosi dalam Strategi Pemasaran
  9. Proses dan Penerapan Rencana Pemasaran
  10. Proses Riset Pemasaran
  11. Strategi Macam dari Segmentasi dan Positioning
  12. Penerapan BOS (Blue Ocean Strategi) dalam Strategi Pemasaran Kompetitif
  13. Studi Kasus dan Presentasi Kelompok

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participants (Yogyakarta)

 

TRAINING FEE

Rp7.000.000,-/Participant/Non Recidential

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Strategi Pemasaran Perbankan
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.