Loading...
18 - 20 Desember 2018, Prime Plaza Hotel, Yogyakarta

DESCRIPTION

Komunikasi merupakan faktor penting dalam menunjang kinerja dan citra sebuah lembaga. Seiring perkembangan pesat media, lembaga harus mampu memanfaatkan setiap media yang ada untuk mengembangkan komunikasi dengan klien, konsumen, atau publik. Krisis dapat dialami oleh berbagai instansi, lembaga, organisasi, ataupun perusahaan sehingga menurunkan kepercayaan publik terhadap lembaga. Krisis dapat bersumber dari berkembangnya opini publik akibat pemberitaan media. Bagaimana strategi komunikasi sehingga terhindar dari krisis? Bagaimana cara menghadapi bahkan mengubah krisis menjadi peluang meningkatkan citra lembaga di mata publik? Bagaimana sebuah lembaga, khususnya Humas (PR) atau Marcomm melakukan komunikasi internal dan eksternal yang efektif?

 

BENEFIT

  • Memahami komunikasi dan strategi komunikasi secara umum
  • Meningkatkan awareness peserta terhadap krisis brand yang mungkin terjadi di lembaganya
  • Peserta dapat merancang strategi komunikasi yang efektif untuk keluar dari krisis

 

COURSE OUTLINE

  • Mengenai Bentuk-bentuk Krisis Brand Lembaga
  • Mengenali dan Menganalisa Penyebab Terjadinya Krisis Komunikasi
  • Pesan Apa yang Ingin Dibangun ke Masyarakat/Public?
  • Bagaimana Mengemas Pesan yang Positif dan Efektif?
  • Saluran Komunikasi (Media) Apa yang Dibutuhkan dan Paling Efektif
  • Evaluasi Proses Penanggulangan Krisis
  • Review Strategi Komunikasi yang Digunakan

 

PARTICIPANTS

Marcomm Lembaga/Instansi, Humas/PR Lembaga, Umum

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Strategi Komunikasi
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.