Loading...

Jadwal Pelatihan Service Excellence:

 

DESCRIPTION

Service Excellence memenuhi apa yang diperlukan customer dan cara memberikan pelayanan yang disertai dengan sikap dan perilaku melayani dengan baik dan benar merupakan esensi dari organisasi bisnis agar dapat bertahan dan terus berkembang. Untuk itu maka pelatihan dan pengembangan sikap dan perilaku melayani dan pengembangan sistem pelayanan berupa “standard service” merupakan aktivitas yang perlu dan penting untuk dilaksanakan. Pelatihan ini merupakan salah satu kegiatan yang penting untuk mencapai kedua sasaran tersebut.

 

PURPOSE

  • Memperoleh pemahaman service excellence merupakan bagian dari pekerjaan yang tidak terpisahkan
  • Memperoleh pemahaman pentingnya Customer Service bagi kelangsungan usaha
  • Mengenal prinsip dasar komunikasi dan teknik mendengar empatik.

 

OUTLINE TRAINING

1. Strong Process

  • Paradigm Change: Perlunya Perubahan Paradigma mengenai “Layanan”
  • Komitmen dan Inisiatif Proses Internal dalam Memberikan Layanan yang Prima
  • Service Excellence dan Kerjasama Kelompok

2. Excellence Chain

  • Mengapa Kualitas menjadi Penting?
  • Memahami Pelanggan Anda: Tipe dan Karakteristik
  • Complaint adalah Peluang: Mengembangkan Kemampuan Empati
  • Komunikasi Proaktif: Hafal Nama Pelanggan, Sentuhan Pribadi, dan Beri Lebih sedikit di atas Harapan
  • Komunikasi Asertif
  • Customer Handling: Menghadapi Pewatak Sulit dan Menangani Konflik

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participants (Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Service Excellence
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.