Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Di perkembangan informasi yang semakin cepat sekarang ini, seakan semua informasi di dunia ini tak ada batasnya. Penggunaan internet menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap orang dewasa ini, Media Sosial salah satunya media yang hampir kebanyakan orang mempunyainya, misal Facebook, Twitter, Instagram, Path, YouTube dan lain-lain. Dengan adanya media social, banyak dari perusahaan memanfaatkannya untuk melakukan promosi dan membangun brand. Namun sering juga pengguna social media melampiaskan ketidakpuasannya terhadap suatu produk ke dalam media sosial. Hal ini yang mendorong pesaing untuk melakukan black campaign untuk menjatuhkan lawan.
TUJUAN & MANFAAT
Pelatihan ini akan membahas mengenai Social Media for Corporate Branding sehingga diharapkan:
OUTLINE MATERI
Data Materi Training | |
Topik Training | : Online Training – Social Media for Corporate Branding |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |