Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Marketing intelligence adalah bagian dari sistem informasi marketing. Hal ini merupakan sebuah strategi yang dilakukan untuk memperoleh informasi yang kemudian ini akan diolah sehingga perusahaan mampu melihat situasi eksternal yang dihadapinya. Kondisi bisnis yang tidak menentu seringkali menjadi kendala serius dalam upaya perusahaan membuat benteng pertahanan. Oleh karena itulah maka intelligen pemasaran menjadi sebuah faktor penting dalam menjawab atas persoalan di atas. Hal ini juga dikarenakan bahwa kegagalan suatu produk seringkali ditimbulkan karena kurang dalamnya informasi pemasaran yang diibutuhkan. Informasi mengenai pasar, konsumen, pesaing dan stakeholders merupakan informasi-informasi yang gagal difahami oleh sebuah perusahaan. Oleh karena itulah, pelatihan Market Intelligence for Better Results in Sales menjadi penting untuk diikuti.
TUJUAN & MANFAAT
MATERI PELATIHAN
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout modul
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Penjemputan
Data Materi Training | |
Topik Training | : Marketing Intelligence For Better Results In Sales |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |