Loading...

Jadwal Pelatihan Market Strategic:

TUJUAN

Pelatihan ini akan membahas mengenai market strategic. Sehingga diharapkan peserta pelatihan dapat membangun daya saing perusahaan dari product thinking ke network thinking, mampu memahami dan mengantisipasi “action” yang dilakukan pesaing melalui perubahan strategi bisnis unit dan mampu melakukan audit internal kekuatan dan kelemahan perusahaan/organisasi.

 

MATERI

  1. Konsep Persaingan Increasing Return
  2. Analisis Persaingan Bisnis
  3. Analisis SWOT dan Menterjemahkan Analisis SWOT
  4. Marketing Competition on Product Innovation
  5. Restrukturisasi Organisasi

 

PESERTA

Manajer Sales & Marketing, Manajer Produksi, Manajer Logistik, semua bidang atau divisi yang terkait dengan peningkatan daya saing perusahaan, semua staff yang terkait dengan peningkatan daya saing perusahaan, semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Value Added Market Strategic

 

TRAINING METHOD 

Discussion

Presentation

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Market Strategic
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.