Loading...

Jadwal Pelatihan Manajemen Payroll:

OBJECTIVE

  • Mengerti dan memahami tujuan utama dari manajemen payroll bagi pekerja dan perusahaan
  • Mempersiapkan dan mengambil langkah-langkah strategi dalam penyesuaian proses payroll di Perusahaan
  • Melaksanakan proses payroll dengan baik dan benar sesuai kebijakan manajemen perusahaan
  • Meningkatkan keterampilan & produktivitas kerja petugas administrasi payroll perusahaan secara efektif dan efisien
  • Menyiapkan SPT Tahunan Pajak Penghasilan Pasal 21 dan menghitungnya sesuai dengan ketentuan peraturan perpajakan yang berlaku
  • Memahami sistimatika dan unsur-unsur dalam manajemen payroll
  • Mengetahui ketentuan peraturan perundangan yang berlaku dan terkait dengan kebijakan payroll perusahaan
  • Mengerti konsep, proses dan kebijakan manajemen payroll di perusahaan, sehingga dapat disesuaikan dengan budaya dan kemampuan perusahaan
  • Mengerti konsep, proses payroll termasuk Jamsostek di Perusahaan

 

OUTLINE MATERI

  1. Unsur-unsur dan Sistematika Manajemen Payroll
  2. Peraturan Perundang Pendukung
  3. Komponen Pengupahan
  4. Upah Lembur dan Perhitungannya
  5. Ketentuan BPJS
  6. Petunjuk Perhitungan PPh Pasal 21
  7. Contoh Perhitungan PPh Pasal 21
  8. Penghitungan Upah Sundulan
  9. Laporan Manajemen Payroll

 

TARGET PESERTA

HR Manager/GA Manger, Staff Finance & Accounting/staff HR yang menangani masalah kompensasi dan benefit/Payroll

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Manajemen Payroll
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.