Effective Customer Service Skills

November 9, 2023
295 views

Effective Customer Service Skills

Jadwal Pelatihan Effective Customer Service Skills

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

DESKRIPSI

Pelayanan prima yang diberikan oleh perusahaan kepada konsumen merupakan salah satu nilai tambah bagi perusahaan terhadap produk atau jasa yang ditawarkan. Terjadinya persaingan yang ketat antar perusahaan, membuat perusahaan saling berlomba memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen untuk semakin menarik minat konsumen terhadap produk yang dijual. Oleh sebab itu, dibutuhkan karyawan yang handal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kekecewaan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan, dapat membuat konsumen tersebt pindah ke produk lain atau perusahaan lain. Pelatihan ini akan memberikan pengetahuan bagaimana menjadi seorang customer service yang handal dan efektif dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

 

TUJUAN PELATIHAN

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat:

  • Memahami Konsep Effective Customer Service Skills
  • Memberikan layanan pribadi yang terbaik dan mampu mencapai tingkat kepuasan yang diharapkan pelanggan

 

MATERI

  • Konsep Pelayanan Pelanggan yang Efektif
  • Mengembangkan Sikap Layanan yang Positif
  • Mengidentifikasi dan Memahami Kebutuhan, Keinginan dan Harapan Pelanggan
  • Kemampuan Komunikasi: Mendengarkan, Berbicara, Bertanya, Pilihan Kata & Nada, Bahasa Tubuh
  • Melakukan Hubungan Timbal Balik yang Baik terhadap Pelanggan
  • Bersikap Tegas terhadap Pelanggan
  • Menghadapi Sikap dan Situasi Pelanggan yang Berbeda-beda

 

TRAINING  METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pickup Participant (Jogja only)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Effective Customer Service Skills
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,