Communication and Negotiation Skill

August 1, 2024
1747 views

Communication and Negotiation Skill

Jadwal Pelatihan Communication and Negotiation Skill

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

PENDAHULUAN

Komunikasi dan negosiasi memiliki nilai strategis dalam pengembangan bisnis saat ini. Dalam konteks eksternal, komunikasi dan negosiasi efektif mampu mendongkrak citra perusahaan dan posisi perusahaan di tengah persaingan yang tajam saat ini. Dalam konteks internal, komunikasi dan negosiasi efektif akan menjadi kunci keharmonisan hubungan ketenagakerjaan dan mendorong efektifitas komunikasi organisasi, sehingga permasalahan internal yang terkait dengan hubungan antar karyawan dapat diminimalkan. Untuk itu skill komunikasi dan negosiasi sangat diperlukan bagi first line managers, middle level managers, dan top level managers, agar mendorong perusahaan tetap survive dalam jangka panjang.

 

MATERI

1. Pengantar Komunikasi dan Negosiasi

2. Bagaimana Komunikasi yang Baik Dapat Berlangsung?

3. Bagaimana Berinisiatif, Mengembangkan, dan Menjaga Hubungan Komunikasi?

4. Berbicara dengan Cerdas dan Penuh Empati

5. Mendengarkan dengan Cerdas dan Penuh Empati

6. Konsep Komunikasi

  • Understanding Communication Barrier
  • Para Verbal Communication Skill
  • Non Verbal Communication Skill
  • Listening Skill
  • Asking Good Question
  • Mastering the Art of Communication

7. Manfaat Komunikasi

8. Strategi Komunikasi Efektif

9. Negosiasi dalam Bisnis

  • Introduction to Workshop
  • Negotiation Type
  • Phase 1: Preparation
  • Phase 2: Exploration
  • Phase 3: Bidding
  • Phase 4: Bergaining
  • Phase 5: Setting
  • Negotiation Mistakes

10. Win-win Solution dalam Strategi Bisnis

11. Pengambilan Keputusan dan Pengambilan Resiko

12. Aplikasi dan Simulasi

 

PESERTA

Program ini ditujukan bagi first line managers, middle level managers, dan top level managers. Program juga penting bagi karyawan perusahaan untuk memberikan pemahaman tentang komunikasi dan negosiasi efektif yang mendorong efektifitas kerja. Siapapun yang perannya ditujukan untuk pelayanan kepada orang lain, misalnya: manajer, pemimpin tim, supervisor, penjualan dan manajer account, perwakilan layanan pelanggan, MIS, Business Intellegence, Business Analyst, atau siapa pun yang ingin memperoleh keterampilan yang terlibat dalam peran yang dimaksud

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Communication and Negotiation Skill
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,