Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Training Teamwork ini kita mempelajari dan mendalami bagaimana membangaun kolaborasi di dalam team, bagaimana menjalankan budaya kerja dan komitmen yang secara bertahap meningkatkan kolaborasi tim kerja dan diharapkan peserta memiliki kemampuan komunikasi strategis dalam menghadapi anggota tim satu per satu, maupun secara keseluruhan. Cara membantun Tim Kerja yang mampu berkolaborasi di era digital, sehingga perusahaan lebih “agile” menghadapi berbagai “disruption”.
Kemampuan komunikasi ini adalah salah satu bentuk dari kecerdasan emosi (EQ, Emotional Quotient). Komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam berinteraksi dengan orang lain, tidak hanya dibutuhkan kemampuan berbicara saja, tetapi juga dibutuhkan pendekatan dengan teman bicara, kecakapan persuasi dan menghindari resistensi dalam menyampaikan maksud yang diinginkan dengan mudah, meyakinkan dan diterima oleh teman bicara.
Di tempat kerja, komunikasi juga diperlukan untuk dapat berinteraksi dengan rekan kerja ataupun klien. Komunikasi juga menjadi salah satu kunci keberhasilan pelayanan publik. Agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan efektif, diperlukan suatu teknik dan etika berkomunikasi dengan orang lain, baik melalui lisan dan tertulis di dalam internal organisasi dan pihak eksternal. Materi Pelatihan Communication Skill dibuat standard dan dapat juga disesuaikan dengan kebutuhan klien, dilihat dari kondisi atau situasi yang terjadi dan efek yang muncul, sehingga dibutuhkan peningkatan keahlian komunikasi untuk bertransformasi dan pencapaian tujuan yang lebih cepat.
TUJUAN
Tujuan dari Pelatihan Training Teamwork:
OUTLINE MATERI
1. 6 Strategy of Collaborative Team & be a Collaborative Leader
2. 5 Step to Optimizing Team Work & 5 of Dysfunction Team
3. Competency Analysis
4. Communicating Strategy with Team
5. Building a Foundation
6. Setting Clear Goals for Your Communication
7. Avoiding Communication Breakdowns
8. Translating Across Communication Styles
9. Listening for Improved Understanding
10. Achieving Authentic Communication
11. Cross-Cultural Communication
12. Working Constructively with Emotion
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Jogja only)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Teamwork and Communication Skills |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |