Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
05 - 06 Maret 2025 | Loman Park Hotel | Yogyakarta |
PENDAHULUAN
Consumer Goods atau biasa juga disebut Fast Moving Consumer Goods (FMCG) yang dalam bahasa Indonesia artinya barang konsumen yang bergerak cepat adalah produk-produk yang dapat terjual secara cepat dengan harga yang relatif murah, dan biasanya merupakan kebutuhan sehari-hari. Sejalan dengan kondisi tersebut, potensi besar untuk menumbuhkan bisnis di Indonesia. Tak ayal, persaingan di industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG) pun tak bisa dihindari. Selain itu, strategi dalam membangun brand juga harus menjadi prioritas, karena konsumen pada produk FMCG memiliki karakter dan keunikan tersendiri sehingga kekuatan Brand menjadi sangat penting. Oleh karena itulah, pelatihan Strategi Pemasaran & Branding Bisnis Consumer Goods menjadi penting untuk diikuti.
TUJUAN & MANFAAT
MATERI PELATIHAN
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Strategi Pemasaran & Branding Bisnis Consumer Goods |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |