Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OVERVIEW
Kebijakan perusahaan dalam kegiatan procurement pada dasarnya harus mengacu kepada adanya integrasi sistem kerja dengan sasaran tepat waktu, tepat jumlah, tepat biaya dan tepat mutu. Kegiatan pengadaan (procurement) merupakan bagian yang tidak terpisahkan
dari sistem pengendalian internal perusahaan dalam mengembangkan sistem kerja yang efisien dan efektif.
Kemampuan untuk menilai kebutuhan perusahaan baik dalam bentuk material, barang modal, maupun jasa, menilai dan memutuskan pemasok, negosiasi dan term of payment, pola pengadaan dan transaksi, merupakan diantara berbagai hal penting dalam manajemen pengadaan yang harus dikuasai perusahaan. Kebijakan optimalisasi dan strategi pengadaan sangat melatarbelakangi operasi pengadaan secara keseluruhan.
TUJUAN
OUTLINE MATERI
1. Contract Law: Regulation & Best Practices
2. Procurement Development
3. Paradigm and Leadership in Procurement Organization
4. Supply Chain Management
5. Procurement Strategies
6. International Trade
7. Decision Making Analysis in Procurement
8. Procurement – Policies and Procedures
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Procurement Management: an Internal Control Based |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |