Online Training – Customer Service For Offline Store

July 3, 2024
106 views

Online Training – Customer Service For Offline Store

Jadwal Pelatihan Online Training – Customer Service For Offline Store

TanggalTempatKota
17 - 18 Juli 2024--
09 - 10 Juli 2024--
02 - 03 Juli 2024--

 

PENDAHULUAN

Pelayanan pelanggan (customer service) yang unggul adalah kunci untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan meningkatkan loyalitas pelanggan pada toko offline. Dengan persaingan bisnis yang semakin ketat, toko offline harus memberikan layanan yang tidak hanya memuaskan tetapi juga melebihi harapan pelanggan. Pelatihan ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan layanan pelanggan tim Anda sehingga dapat memberikan layanan yang luar biasa.

 

TUJUAN

Pelatihan ini bertujuan untuk:

  1. Meningkatkan kemampuan komunikasi dan interaksi dengan pelanggan.
  2. Mengajarkan teknik-teknik penanganan keluhan dan masalah pelanggan.
  3. Membekali peserta dengan keterampilan menggunakan teknologi yang mendukung layanan pelanggan.
  4. Mengembangkan sikap profesional dan empati dalam setiap interaksi dengan pelanggan.

 

MATERI

1. Dasar-dasar Layanan Pelanggan

  • Pengertian dan pentingnya layanan pelanggan.
  • Peran customer service dalam toko offline.

2. Keterampilan Komunikasi

  • Teknik komunikasi efektif (verbal dan non-verbal).
  • Cara mendengarkan aktif dan merespons dengan tepat.

3. Penanganan Keluhan dan Masalah Pelanggan

  • Mengidentifikasi jenis-jenis keluhan.
  • Teknik penyelesaian masalah dan mediasi.
  • Strategi mengubah pelanggan yang tidak puas menjadi pelanggan loyal.

4. Penggunaan Teknologi Pendukung

  • Pemanfaatan Point of Sale (POS) dan Customer Relationship Management (CRM).
  • Penggunaan media sosial dan aplikasi untuk mendukung layanan pelanggan.

5. Pengembangan Sikap Profesional

  • Etika dalam berinteraksi dengan pelanggan.
  • Membangun empati, kesabaran, dan sikap positif.
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Online Training – Customer Service For Offline Store
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,