Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Fungsi Penjualan tidak dapat berdiri sendiri dengan hanya ingin mencapai target penjualan saja. Diperlukan adanya keseimbangan antara target penjualan dan collectibility dari klien. Artinya perusahaan harus dapat menganalisa calon dan existing customer/klien. Ada customer yang mampu membayar tetapi tidak mau (bad character). Pengelolaan piutang dan penagihan (collection) bila dilakukan secara profesional akan membantu manajemen dalam pengawasan arus kas dan pembenahan manajemen arus kas yang lebih baik. Pelatihan ini dirancang untuk memberikan pemahaman mengenai konsep dan metode dalam melakukan analisa kredit konsumen, pengelolaan piutang beserta sistem yang efektif dalam penagihannya sebagai bagian dari penataan arus kas di perusahaan.
TUJUAN
OUTLINE MATERI
1. Credit Risk Management
2. Receivable Management
3. Corporate Collection Management
Data Materi Training | |
Topik Training | : Online Training – Credit Risk, Receivable, and Corp Collection Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |