Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Salah satu komponen penting dalam membangun sebuah usaha ataupun menjaga keberlangsungan sebuah perusahaan adalah kemampuan negosiasi yang dimiliki oleh para karyawan atau divisi yang berkaitan langsung dengan komponen ini. Kemampuan bernegosiasi juga diperlukan jika suatu saat kita terlibat dalam kegiatan bernegosiasi, seperti untuk kepentingan organisasi pekerjaan, atau yang berhubungan dengan kepentingan banyak orang, bahkan kepentingan sebuah perusahaan.
Namun pada kenyataannya banyak pekerjaan terhambat atau terjadi konflik karena kurang baiknya kemampuan melakukan negosiasi. Karyawan diharapkan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara baik dan mampu melakukan negosiasi apabila ia bertentangan pendapat, pikiran dan keinginan dengan orang lain. Untuk itu perlu dirancang suatu pelatihan untuk para karyawan yang banyak melayani sehingga karyawan dapat bekerja secara efektif.
MATERI
PESERTA
Para front liner, customer service, tenaga sales dan marketing, public relation, tenaga sumber daya manusia, dan siapapun yang ingin mempelajari taktik bernegosiasi yang efektif.
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participants (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Negotiation Skills |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |