Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
TUJUAN
Pelatihan ini akan membahas mengenai market strategic. Sehingga diharapkan peserta pelatihan dapat membangun daya saing perusahaan dari product thinking ke network thinking, mampu memahami dan mengantisipasi “action” yang dilakukan pesaing melalui perubahan strategi bisnis unit dan mampu melakukan audit internal kekuatan dan kelemahan perusahaan/organisasi.
MATERI
PESERTA
Manajer Sales & Marketing, Manajer Produksi, Manajer Logistik, semua bidang atau divisi yang terkait dengan peningkatan daya saing perusahaan, semua staff yang terkait dengan peningkatan daya saing perusahaan, semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Value Added Market Strategic
TRAINING METHOD
Discussion
Presentation
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Market Strategic |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |