Loading...

Effective Marketing Communications

 

OVERVIEW

Sulit dibayangkan sebuah perusahaan tanpa komunikasi dengan publik atau target audience-nya. Salah satunya adalah komunikasi pemasaran. Dalam era penuh persaingan dewasa ini, penerapan Integrated Marketing Communications yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha. Training ini akan membahas prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, hingga pengukuran hasilnya. Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana IMC yang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing.

 

PURPOSE

Pelatihan ini akan menyajikan pemahaman tentang prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, hingga pengukuran hasilnya. Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana Integrated Marketing Communications yang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing.

 

OUTLINE MATERI

1. Prinsip-prinsip Komunikasi Pemasaran

2. Mengembangkan Komunikasi yang Efektif

  • Mengidentifikasi Audiens yang Dituju
  • Menentukan Tujuan Komunikasi
  • Merancang Pesan
  • Memilih Saluran Komunikasi

3. Menentukan Bauran Promosi

  • Periklanan
  • Sales Promotion
  • Public Relations
  • Personal Selling
  • Direct Marketing

4. Mengukur Hasil Promosi (Evaluation)

5. Mengelola dan Mengkoordinir IMC

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Effective Marketing Communications
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.