Customer Relationship Management

July 20, 2016
1218 views

Customer Relationship Management

Jadwal Pelatihan Customer Relationship Management

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Instructor by : Ayu Cornelia

 

OVERVIEW

Dalam pasar yang sangat kompetitif saat ini, mengelola hubungan pelanggan dengan baik dan efektif adalah sangat penting untuk kesuksesan sebuah organisasi. Dengan meningkatkan pengalaman pelanggan, organisasi dapat mengembangkan hubungan yang erat antara pelanggan dan organisasi. Jika berkelanjutan dari waktu ke waktu, organisasi dapat memperkuat posisi kompetitif mereka dan sebagai hasilnya meningkatkan profitabilitas organisasi. Pelatihan dua hari ini membahas Customer Relationship Management (CRM) sebagai proses strategis dalam suatu organiasi. Hal ini didefinisikan sebagai suatu proses menyeluruh dan berkesinambungan dalam memperoleh, mempertahankan dan mengembangkan hubungan yang saling menguntungkan dengan pelanggan (Get, Keeep & Grow) serta memberikan nilai dan kepuasan kepada pelanggan. Dengan mengikuti pelatihan ini, diharapkan peserta dapat memahami dasar-dasar CRM serta filosofi CRM dan pelaksanaan system CRM yang menggabungkan dan mengintegrasikan informasi dari penjualan, pemasaran dan pelayanan pelanggan.

 

BENEFIT

  • Peserta dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dengan menerapkan konsep CRM
  • Peserta akan menjadi lebih customer oriented dalam menjalankan pekerjaannya baik dalam kegiatan sales, Marketing maupun service
  • Peserta akan dapat memprioritaskan pelanggan berdasarkan nilai dari pelanggan tersebut.
  • Peserta akan memberikan pelayanan berbeda kepada pelanggan yang berbeda.

OUTLINE MATERI

  1. Introduction : Apa itu CRM, filosofi & fungsi CRM
  2. Meningkatkan nilai pelanggan
  3. Keuntungan bisnis dari CRM
  4. Perencanaan CRM (CRM Lifecycle)
  5. Membangun strategi CRM: Panduan membangun strategi CRM, Ekosistem CRM
  6. Metodologi IDIC: Identifikasi dan diferensiasi pelanggan
  7. Interaksi dan Kustomisasi Pelanggan
  8. Pengenalan Social CRM: Studi kasus
  9. CRM Tools

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Customer Relationship Management
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi