Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PURPOSE
Salah satu syarat penting agar seorang Karyawan layak disebut Karyawan efektif adalah kalau dia mampu untuk berkomunikasi secara efektif. Komunikasi adalah keterampilan yang sangat penting dalam kehidupan manusia dimanapun dia berada. Komunikasi dapat kita lihat pada setiap gerak langkah manusia. First Impression atau kesan pertama diri seseorang dapat terlihat dari cara dan gaya ber-komunikasinya. Penilaian kualitas seseorang terhadap diri orang lain juga dapat terlihat dari komunikasinya. Komunikasi juga menentukan bagaimana seseorang dapat berinteraksi dengan orang lain dalam kehidupan, membina hubungan dengan orang lain serta meningkatkan performa kinerja dalam organisasi ataupun perusahaan.
Dengan pelatihan ini setiap Karyawan akan mampu meningkatkan cara berkomunikasi secara lebih efektif. Dan pada gilirannya ketika seorang karyawan mampu berkomunikasi efektif maka bisa dipastikan kinerjanya juga akan meningkat.
OUTLINE MATERI
1. Memahami Basic Communication Principle
2. Memahami Communication Trilogy
3. Mengembangkan Assertive Communication Skills
4. Memahami Seven Positive Principle for Cooperative Communication
5. Mengembangkan Active Listening Communication Skills
6. Memahami Tips for More Effective Communication
TRAINING METHOD
Presentation
Interactive Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Handout Materi
Sertifikat
Lunch & 2x Coffee Break
Training kits
Pickup Participants (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Communication For Improved Performance |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |