Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Sales Planning adalah pedoman yang jelas dan praktis mengenai strategi-strategi yang paling efektif untuk menyusun sebuah rencana pemasaran dan penjualan. Khususnya di Bagian Revenue diperlukan suatu keterampilan. Marketing yang tertintegrasi dari atasan sampai dengan team yang maju langsung berhadapan dengan pelanggan. Perbedaan strategi ditambah lagi dengan “Pelanggan Behaviour”. Target yang sangat menantang di tahun mendatang, membuat semua bagian dari organisasi harus berjuang untuk dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan bersama.
TUJUAN
MATERI
1. Pengenalan Marketing
2. Tentang Marketing Mix
3. Strategic Marketing Plans
4. Writing Marketing Plan
5. Marketing Research
6. Aligning Marketing and Sales: Achieve Success Through Collaboration
Data Materi Training | |
Topik Training | : Online Training – Sales Planning |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |