Loading...

Strategi Peningkatan Literasi Keuangan dan Inklusi Keuangan Pengaruh Terhadap Kualitas Pelayanan Prima dan Pengaduan Nasabah

 

PENDAHULUAN

Pemahaman literasi keuangan dan inklusi keuangan yang baik (well literate), akan meningkatkan kapabilitas kita dalam mengelola serta memanfaatkan keuangan secara optimal khususnya dalam peningkatan pelayanan lembaga keuangan dan pengaduan konsumen. Pemahaman secara komprehensif dapat mempermudah implementasi di dalam proses bisnis yang dijalankan baik pada tahap kebijakan, implementasi, maupun evaluasi kegiatan pelayanan dan perlindungan konsumen.

 

OUTLINE MATERI

  1. Pentingnya Edukasi Dalam Rangka Meningkatkan Literasi Keuangan dan Inklusi Keuangan
  2. Pelayanan Prima dan Penyelesaian Pengaduan Konsumen
  3. Strategi Peningkatan Literasi
  4. Studi Kasus

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Strategi Peningkatan Literasi Keuangan dan Inklusi Keuangan Pengaruh Terhadap Kualitas Pelayanan Prima dan Pengaduan Nasabah
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.