Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Kredit merupakan layanan jasa bank yang sampai saat ini masih menarik untuk dibiayai. Penyaluran kredit merupakan salah satu cara untuk menyebar risiko kredit bermasalah dengan melakukan penyaluran kredit yang lebih merata. Bisa dibayangkan bahwa potensi tingginya kredit bermasalah yang merugikan bila hanya menyalurkan kepada satu nasabah sebesar seratus juta rupiah, dibandingkan dengan menyalurkan kepada sepuluh orang nasabah dengan jumlah yang sama. Dari sisi profit, masih bisa berharap mendapatkan profit yang cukup signifikan karena kredit tidak rentan dengan suku bunga dibandingkan dengan kredit yang bernominal besar yang menuntut suku bunga rendah. Namun demikian, setiap pemberian kredit pasti mengandung risiko, dan karenanya yang menyalurkan kredit harus memahami benar risikonya, di sektor apa saja dan bagaimana melakukan pencegahannya.
Jika telah memahami permasalahan dan pengamanan yang baik terhadap kredit, maka tentunya bisa mengembangkan pemasarannya dengan memperhatikan elemen-elemen terkait dengan pemasaran seperti analisa kebutuhan, memahami perilaku karakter nasabah, segmentasi pasar dan bauran pemasaran kredit sehingga masih bisa memiliki ceruk pasar untuk menyalurkan dana di kredit konsumer.
OBJECTIVE
COURSE OUTLINE
PARTICIPANT
Posisi sebagai Staff Marketing/Account Officer, Kepala Pemasaran dan Kepala Kredit.
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITIES
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Breaks
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Strategi Pemasaran Konsumer |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |