Sertifikasi Help Desk by BNSP

January 17, 2023
259 views

Sertifikasi Help Desk by BNSP

Jadwal Pelatihan Sertifikasi Help Desk by BNSP

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

PENDAHULUAN

Sertifikat Kompetensi merupakan  bukti pengakuan tertulis atas penguasaan kompetensi kerja pada jenis profesi tertentu yang diberikan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi atau Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Sertifikat kompetensi didapat ketika calon tenaga kerja / tenaga kerja telah lulus dalam tahap asesmen/ uji kompetensi. Asesmen/ uji kompetensi adalah proses penilaian baik teknis maupun non teknis melalui pengumpulan bukti yang relevan untuk menentukan apakah seseorang kompeten atau belum kompeten pada suatu unit kompetensi atau kualifikasi tertentu.

PT Patrari Jaya Utama siap membantu anda dalam penyelenggaraan pelatihan/ diklat/ refreshment serta asesmen Sertifikasi oleh BNSP.

 

UNIT KOMPETENSI

NO

KODE UNIT

UNIT

1

TIK.OP01.002.01 Mengidentifikasi aspek kode etik dan HAKI dibidang TIK

2

TIK.OP02.001.01 Mengoperasikan Komputer personal Yang Berdiri Sendiri (PC Stand Alone)

3

TIK.OP02.009.01 Mengoperasikan PC yg Terhubung Pada Jaringan Komputer Lokal

4

TIK.OP02.010.01 Melakukan Instalasi untuk Koneksi Internet

5

TIK.OP02.014.01 Mempergunakan Piranti Lunak Anti virus

6

TIK.OP02.016.01 Melakukan konversi data dari berbagai aplikasi perkantoran

7

TIK.OP02.017.01 Melakukan Penanganan Awal (Troubleshooting) atas Masalah pada PC

8

TIK.OP02.018.01 Mengoperasikan utilitas dasar utk Backup, Restore, Data Recovery
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Sertifikasi Help Desk by BNSP
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi