Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Kemampuan seorang karyawan berbicara di depan umum (public speaking) saat ini telah menjadi standar kompetensi di beberapa perusahaan. Beberapa aktifitas terutama yang menjadi tanggungjawab Humas, GA dan sekretaris dipastikan banyak melakukan kegiatan seperti presentasi, TOT, negosiasi dan lain-lain, memerlukan seorang public speaking yang handal. Itulah sebabnya mengapa Public Speaking merupakan bekal yang paling berharga saat ini, karena dengan kemampuan Public Speaking seseorang akan mudah mencapai kesuksesan.
Ketika kita mempunyai kemampuan yang luar biasa, orang lain tidak akan tahu jika kita tidak “menjualnya” dengan kemampuan Public Speaking. Kemampuan Public Speaking tentu harus terus dikembangkan, salah satunya dengan kegiatan training, mengikuti organisasi, forum dan praktek langsung.
OUTLINE MATERI
1. Keterampilan Komunikasi Antar Pribadi (Interpersonal)
2. Emosi Cerdas untuk Komunikasi Efektif
3. Etika Public Speaking
4. Menguasai Teknik Public Speaking
5. Menjawab Pertanyaan dengan Efektif
6. Bersikap Profesional dan Penguasaan Emosi
7. Persiapan Presentasi
8. Merancang Presentasi yang Efektif
9. Membuka, Mengisi dan Menutup Presentasi
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pickup Participants (Yogyakarta only)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Public Speaking & Presentation Skill |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |