Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OBJECTIVE
Fungsi Sales di perusahaan adalah untuk menambah nilai penjualan karena tugas yang begitu kompleks bidang ini harus disupport oleh tenaga administrasi. Sebab, proses administrasi inilah yang dapat memberikan gambaran seberapa besar hasil yang sudah dicapai Tim Sales. Dan bagian ini juga yang mengurusi masalah Tagihan, Pengiriman barang, Pemesanan Barang, dll. Oleh karena itu, bagian ini dirasakan perlu juga mendapatkan pengetahuan dan pembekalan mengenai pelayanan yang baik bagi para pelanggan. Komunikasi bagi seorang sales juga memegang peranan yang sangat penting, hal ini dikarenakan karena komunikasi menghubungkan keinginan seseorang kepada orang lain. Komunikasi dibagi menjadi dua macam yaitu komunikasi formal dan informal, kedua jenis komunikasi ini selalu hadir dalam setiap aktivitas manusia. Selain hal tersebut, dalam komunikasi bisnis dikenal juga bentuk komunikasi verbal dan komunikasi non verbal, kedua bentuk ini juga selalu hadir dalam setiap aktivitas manusia.
MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Handout (Hard File)
Meeting room
2x Coffee Break & Lunch
Training Kit
Certificate
Data Materi Training | |
Topik Training | : Professional Sales |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |