Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Pelayanan prima merupakan faktor utama yang diperlukan dalam setiap organisasi baik swasta maupun pemerintahan. Dalam pelatihan ini akan di bahas tentang pelayanan berkualitas untuk pelanggan dan juga untuk internal organisasi, memperkenalkan prinsip-prinsip inti dari service quality standards untuk pelayanan prima, sikap dan perilaku dalam mengatasi komplain atau keluhan pelanggan. Dengan mengintegrasikan teori praktis dan studi kasus diharapkan peserta dapat memahami berbagai strategi untuk meningkatkan kemampuan pelayanan prima kepada pelanggan.
TUJUAN
MATERI
1. The Basics are The Basis of Customer Service
2. Face to Face Contacts
3. Etika Bekerja
4. Telephone Contacts
5. Penampilan (Grooming)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Online Training – Standarisasi Pelayanan Prima dalam Menunjang Operasional Perusahaan |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |