Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Pada era pasar bebas, persaingan terjadi sangat tajam, untuk memenangkan pasar dunia usaha/perusahaan perlu meningkatkan/perubahan strategis standar kualitas/mutu yang lebih tinggi, waktu mencapai pasar/penyerahan yang lebih cepat, harga lebih bersaing dan pelayanan yang lebih baik, serta peningkatan mutu berkesinambungan.
Meningkatkan kualitas ini merupakan tanggung jawab seluruh bagian di dalam organisasi/perusahaan. Oleh karena itu perlu dibentuk suatu budaya kerja dan cara pikir yang fokus dan terintegrasi di dalam organisasi mengenai tujuan dan kontrol kualitas, serta mengurangi biaya proses di dalam organisasi sekaligus meningkatkan kepuasan konsumen.
MATERI
1. Pendahuluan
2. Definisi Kualitas (Mutu)
3. Definisi Karakteristik
4. Definisi Persyaratan
5. 7 Prinsip Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015
6. Pergeseran Paradigma tentang Manajemen Mutu
8. TQM vs ISO
9. Diskusi
Data Materi Training | |
Topik Training | : Online Training – Quality Focused Management |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |