Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESCRIPTION
Pasar modal Indonesia akhir-akhir ini marak dengan berita mengenai beberapa perusahaan yang akan mencatatkan sahamnya untuk pertama kali di bursa. Penawaran umum saham perdana atau IPO (Initial Public Offering) adalah kegiatan penawaran efek yang dilakukan oleh emiten untuk menjual efek kepada masyarakat (publik) melalui pasar modal. Emiten berharap semua saham yang lepas ke publik dapat terserap sepenuhnya sehingga target pendapatan yang diharapkan dapat terpenuhi. Sebaliknya, para pemodal berharap mendapatkan keuntungan dengan membeli saham tersebut, baik berupa dividen, capital gain, maupun hak-hak lain sebagai pemegang saham. Dengan kegiatan pelatihan ini, maka peserta akan memahami seluk beluk serta strategi permodalan yang dapat dilakukan perusahaan.
PURPOSE
OUTLINE
1. Introduction
2. Perjanjian Penjaminan Emisi Efek
3. Initial Public Offering (IPO) Sebagai Strategi Aspek Permodalan
4. Tanggal Efektif
5. Lead Underwriter, Underwriter, Selling Agent
6. Due Diligence Meeting (DDM)
7. Public Expose
8. Prospektus
9. Resiko Usaha
10. Tujuan Go Public
11. Harga Penawaran Atas Dasar Proyeksi Laba
12. Tanggal Penting
13. Proses yang Harus Dilalui Perusahaan untuk Go Public
14. Tahap Pengajuan Pernyataan Pendaftaran kepada Lembaga Terkait (Otoritas Jasa Keuangan/OJK)
15. Oversubscribed, adalah Apabila Peminat Atas Saham IPO Lebih Besar dari Total Saham yang Ditawarkan
16. Penjatahan
17. Undersubscribed, Daftar OJK dan Proses IPO & Pemasaran
Data Materi Training | |
Topik Training | : Online Training – Initial Public Offering (IPO) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |