Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Service Excellence merupakan faktor utama yang diperlukan dalam setiap organisasi baik swasta maupun pemerintahan. Dalam melakukan service excellence, faktor kompetensi dan pengetahuan tentang pelanggan serta harapan pelanggan sangat memegang peranan penting. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya adalah standar mutu kerja yang tinggi dari karyawan dan perusahaan. Dalam pelatihan ini akan di bahas tentang pelayanan berkualitas untuk pelanggan dan juga untuk internal organisasi, memperkenalkan prinsip-prinsip inti dari service quality standards untuk pelayanan prima, sikap dan perilaku dalam mengatasi komplain atau keluhan pelanggan, baik secara offline (tatap muka) maupun secara online. Dengan mengintegrasikan teori praktis dan studi kasus, diharapkan peserta dapat memahami berbagai strategi untuk meningkatkan kemampuan pelayanan prima kepada konsumen/masyarakat.
TUJUAN
MATERI
1. How to Deliver Service Excellence on Offline & Online Service
2. Mengembangkan Services Excellence
3. Effective Communication Skills on Offline & Online Service
4. How to Handle Consumer Complaint on Offline & Online Service
Data Materi Training | |
Topik Training | : Online Training – Delivering Online and Offline Service Excellence |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |