Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
04 - 05 April 2023 | - | - |
PENDAHULUAN
Kemampuan teknis yang dimiliki seseorang tidak menjamin seseorang mampu berkomunikasi dengan baik, mampu bekerja sama dengan pihak lain, ataupun mampu meyakinkan pihak lain. Kemampuan teknis semata juga tidak pernah mampu menyelesaikan konflik yang terjadi dalam komunikasi interpersonal, konflik dalam tim kerja, maupun saat masalah-masalah timbul dan harus diselesaikan melalui komunikasi yang efektif. Komunikasi dalam konflik pada dasarnya adalah ketrampilan memahami kenapa konflik terjadi, memahami kenapa perbedaan persepsi dan pola pikir terjadi, serta terampil mengelola konflik, mengenali dan menggunakan pola komunikasi yang tepat saat mengendalikan konflik serta menyampaikan gagasan dengan cara-cara yang paling efektif. Peserta dalam setiap sesinya akan melakukan praktek teknik-teknik komunikasi dalam situasi sulit dan konflik, serta selanjutnya terampil dalam mengendalikan konflik yang terjadi dan menjadikan semua pihak berada dalam situasi win-win.
MATERI
1. Emotional Intelligence
2. Practical DICS (Dynamic Interpersonal Communications Skills)
3. Interpersonal Communication Skills
4. Dinamika Komunikasi Menghadapi Konflik
5. Studi kasus dan diskusi
Data Materi Training | |
Topik Training | : Online Training – Communication and Managing Conflict Skills |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |