Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Modern office administration adalah serangkaian aktivitas administrasi perkantoran yang mengalami transformasi dari model tradisionalnya. Saat ini seorang sekretaris professional, tidak hanya menampilkan diri secara professional, tetapi harus juga mengetahui aktivitas kantor modern dan computerized.
Sekretaris sebagai salah satu aspek dalam administrasi perkantoran adalah professional yang harus menguasai fungsi-fungsi dan kegiatan kantor modern. Diantaranya mampu melakukan filing secara baik konvensional maupun electronik dan mampu mengambil keputusan dengan tepat dan juga bisa mengelola waktu kerja dengan baik.
Pelatihan Modern Office Administration ini mencoba memberi jawaban atas tuntutan-tuntutan bagi seorang sekretaris professional untuk dapat berfungsi di kantor pada era modern dan kompetitif.
TUJUAN
MATERI
1. Aktivitas Kantor Modern
2. Sistem Informasi dalam Aktivitas Kantor
3. Electronic File System (EFS)
4. Time Management dan Pertemuan Bisnis
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Modern Office Administration for Executive Secretary |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |