Loading...

Manajemen Riset Produk

 

PENDAHULUAN

Inovasi produk menjadi suatu keharusan bagi perusahaan yang berusaha untuk selalu terdepan dalam perubahan pasar dan memastikan kesuksesan masa depan mereka. Bersikap proaktif, bukan pasif. Perusahaan yang merencanakan product research secara agresif, memiliki tujuan untuk mengontrol pasar dengan menyebabkan perubahan, bukan hanya untuk menghindari rasa sakit setelah perubahan.

Riset produk melibatkan pemahaman proses mencari jenis produk dan produk mana untuk memuaskan selera konsumen. Riset dan pengembangan proses berfokus pada penemuan atau inovasi satu atau lebih metode pemrosesan untuk meningkatkan efisiensi, yang pada akhirnya dapat mengurangi biaya. Penelitian dan pengembangan jasa manajemen berfokus pada penemuan dan inovasi/metode pengambilan keputusan, metode pengumpulan, pengolahan dokumen dan penyajian data. Pelatihan ini akan membahas mengenai bagaimana pengelolaan riset produk untuk memuaskan selera konsumen.

 

MATERI

  1. Pengenalan dan Pemahaman Product Research
  2. Tahapan/Desain Product Research
  3. Product Data Resource Analysis
  4. Implementing Research Result into Decision Making
  5. Sampling Technique
  6. Analisis Data Pemasaran
  7. Study Case

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick up Participants (Jogja Only)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Manajemen Riset Produk
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.