Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Effective Communication Skill merupakan kemampuan utama yang harus dimiliki oleh para staff dan administrasi profesional. Komunikasi merupakan benang merah dari seluruh kegiatan yang berlangsung dalam suatu organisasi. Komunikasi memiliki 5 tujuan utama yaitu memperoleh dan memberikan informasi, memastikan suatu pemahaman, membujuk, mendapatkan follow up (suatu tindakan), dan mengubah perilaku. Apabila setiap orang di organisasi memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik maka dapat dipastikan bahwa organisasi tersebut akan mencapai keberhasilan dalam memberikan pelayanan yang optimal. Melalui pelatihan ini para peserta akan dilatih keterampilan mereka dalam berbicara (speaking) maupun mendengarkan (listening) dengan lebih memahami kebutuhan dan keinginan orang lain (berempati) sehingga kesalahan akibat buruknya komunikasi dapat dihindari.
TUJUAN
MATERI PELATIHAN
1. Konsep dan Karakteristik Pelayanan yang Efektif
2. Manfaat Implementasi Komunikasi yang Efektif
3. Teknik Komunikasi yang Baik
4. Pengembangan Pribadi: Merumuskan Rencana Aksi
5. Hambatan dan Solusi dalam Implementasi
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Partipants (Yogyakarta)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Effective Communication Skill |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |