Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Instructor by: Setiawan Hardan
21 – 23 Mei 2014, Jogjakarta Plaza Hotel, Yogyakarta
PENDAHULUAN
Keluhan yang sering terjadi atas kerjasama penjualan lewat distributor oleh principal adalah rendahnya penjualan. Sementara itu distributor sering mengeluh profit yang diperoleh sangat minim, sedangkan principal terus berupaya agar distributor memiliki kinerja prima. Problema ini tidak pernah kunjung berhenti sebelum masing-masing mengetahui peran masing-masing secara mendalam.
Sementara itu sukses pemasaran suatu produk selain terletak pada banyaknya produk yang dibuat dan adanya support marketing oleh produsen, sebenarnya terletak juga di pundak distributor, bagaimana distributor bisa menjualnya, di saat daya beli konsumen menurun sekalipun. Distributor bisa exis bersama principal berpuluh-puluh tahun, kuncinya karena distributor bisa menerjemahkan kemauan principal. Tidaklah mudah mengikuti kemauan principal kalau distributor tidak memiliki manajemen yang cukup baik.
MATERI
A. Pendahuluan Distributorship Management
B. Sales force management principal vs distributor
C. Maksimalisasi penjualan distributor melalui sales territory management
D. Strategi distributor kelola pelanggan.
E. Menekan shrinkage dan meningkatkan profit distributor.
F. Mengelola account receivable (ar) sales force distributor.
TRAINING METHOD
FACILITY
Data Materi Training | |
Topik Training | : Distributorship Management (Meningkatkan Penjualan Principal Dan Distributor, Meningkatkan Profit Dan Menekan Shrinkage Distributor) |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |