Complaint Handling for Sales and Front Liner With NLP Techique

March 3, 2016
758 views

Complaint Handling for Sales and Front Liner With NLP Techique

Jadwal Pelatihan Complaint Handling for Sales and Front Liner With NLP Techique

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Instructor by : Putera Lengkong

 

OVERVIEW

Penanganan keluhan pelanggan yang efektif adalah salah satu aspek yang paling penting dari menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik. Pelanggan yang mengeluh menawarkan organisasi kesempatan untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah, menunjukkan pelayanan prima, dan mempertahankan pelanggan setia. Tujuan dari program pelatihan layanan pelanggan ini adalah untuk membantu karyawan menangani keluhan pelanggan dan menangani pelanggan yang sulit dihadapi. Pada akhir pelatihan ini tentunya peserta akan dapat melihat keluhan pelanggan sebagai kesempatan, mengidentifikasi masalah keluhan dengan cepat, menangani keluhan secara efektif, dan memuaskan pelanggan yang mengeluh.

 

BENEFIT

  1. Mental Management skills yang produktif
  2. Communication skills, kemampuan komunikasi yang efektif secara professional untuk menangani masyarakat
  3. People Skills, kemampuan mengenali jenis-jenis type complainer melalui komunikasi untuk memberikan solusi dengan cara menyesuaikan dengan tombol motivasinya
  4. GROW system skills, menguasai tehnik melayani keluahan tanpa harus memperpanjang process dan focus pada solusi
  5. Peer coaching, bersama team leader antar team Para peserta bias menguasai sebuah prosedur diskusi untuk menangani permasalahan serta membuat tele-script pelayan keluhan yang efektfi
  6. Lateral Thinking skills, peserta akan menguasai cara mencari solusi dengan tehnik yang sudah terkenal menggunakan pikiran secara efektif untuk menemukan ide-ide baru cara menangani keluhan

 

OUTLINE MATERI

  • Complaint Management mindset
  • Persiapan mental dan kemampuan memanajemeni diri dalam menghadapi kegiatanya sehari-hari
  • Complainer Type & Handling Technique
  • Mengenal type-type para complainer dan cara mengatasinya
  • Communication Mastery & GROW Model
  • Tehnik untuk membangun kekraban dengan complainer dan cara untuk manajemeni emosinya guna membawa mereka focus pada solusi yang ditawarkan secara produktif
  • Mental Block Handling & Self Hypnosis
  • Tehnik untuk mengatasi keberatan complainer dan membuat script yang efektif
  • Effective Complaint Handling Procedure
  • Memahami langkah yang diperlukan untuk merancang prosedur penanganan complaint yang efektif
  • Lateral Thinking & Peer Coaching
  • Tehnik untuk memancing pikiran membuat ide-ide baru yang out of the box dalam merancang prosedur complaint terutama saat kebijakan tidak mendukung complainer

 

TRAINING  METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Complaint Handling for Sales and Front Liner With NLP Techique
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi