Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Insntructor by: Prayudi, S.I.Kom., MA., Phd
12 – 14 Mei 2014, New Saphir Hotel, Yogyakarta
PENDAHULUAN
Keterampilan komunikasi adalah suatu elemen penting setiap karyawan dan manajer harus memiliki sebagai bagian dari tool set standar. Tidak peduli pada pekerjaan atau peran dalam sebuah organisasi, profesional harus dapat berbicara dengan jelas dan mendengarkan dengan baik untuk membangun hubungan kolaboratif yang efektif dan untuk menyelaraskan tujuan pribadi dan organisasi untuk mendapatkan pekerjaan.
Melalui lokakarya interaktif, self-assessments, role-playing activities and video simulations, Anda mendapatkan pengalaman praktek memulai dan menanggapi komunikasi dengan pendekatan yang fleksibel, otentik dan percaya diri. Anda juga mendapatkan keterampilan untuk berkolaborasi dengan orang lain dan mengasah communications toolkit Anda.
TUJUAN
SIAPA YANG HARUS HADIR?
Pelatihan ini bermanfaat bagi mereka yang ingin memperkuat kemampuan komunikasi mereka dan meningkatkan kemampuan mereka untuk berinteraksi penuh percaya diri dengan orang lain.
MANFAAT WORKSHOP:
MATERI
1. Building a foundation
2. Setting clear goals for your communication:
3. Avoiding communication breakdowns:
4. Translating across communication styles:
5. Listening for improved understanding:
6. Achieving authentic communication:
7. Cross-cultural communication:
8. Working constructively with emotions:
TRAINING METHOD
FACILITY
Data Materi Training | |
Topik Training | : Advanced Communication Skills |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |