Advanced Communication Skills

May 2, 2014
750 views

Advanced Communication Skills

Jadwal Pelatihan Advanced Communication Skills

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Insntructor by: Prayudi, S.I.Kom., MA., Phd

12 – 14 Mei 2014, New Saphir Hotel, Yogyakarta

 

PENDAHULUAN
Keterampilan komunikasi adalah suatu elemen penting setiap karyawan dan manajer harus memiliki sebagai bagian dari tool set standar. Tidak peduli pada pekerjaan atau peran dalam sebuah organisasi, profesional harus dapat berbicara dengan jelas dan mendengarkan dengan baik untuk membangun hubungan kolaboratif yang efektif dan untuk menyelaraskan tujuan pribadi dan organisasi untuk mendapatkan pekerjaan.
Melalui lokakarya interaktif, self-assessments, role-playing activities and video simulations, Anda mendapatkan pengalaman praktek memulai dan menanggapi komunikasi dengan pendekatan yang fleksibel, otentik dan percaya diri. Anda juga mendapatkan keterampilan untuk berkolaborasi dengan orang lain dan mengasah communications toolkit Anda.

 

TUJUAN

  1. Mencapai hasil dalam komunikasi Anda dengan orang lain
  2. Membangun hubungan kolaboratif yang menekankan kepercayaan dan rasa hormat
  3. Berkomunikasi secara efektif dengan menggunakan bahasa yang sederhana, ringkas dan langsung
  4. Anda Meningkatkan keterampilan mendengarkan aktif
  5. Pemahaman lintas-budaya di tempat kerja Anda
  6. Menghilangkan hambatan yang meremehkan kemampuan Anda untuk berkomunikasi secara efektif

 

SIAPA YANG HARUS HADIR?
Pelatihan ini bermanfaat bagi mereka yang ingin memperkuat kemampuan komunikasi mereka dan meningkatkan kemampuan mereka untuk berinteraksi penuh percaya diri dengan orang lain.

 

MANFAAT WORKSHOP:

  1. Memahami perbedaan antara komunikasi satu arah dan komunikasi dua arah
  2. Mendefinisikan gaya komunikasi Anda
  3. Mendemonstrasikan keterampilan mendengarkan secara aktif
  4. Berurusan dengan tantangan emosi melalui skenario video
  5. Mengungkap filter pribadi dengan permainan simulasi
  6. Mengatasi hambatan lintas-budaya melalui studi kasus dan role-play
  7. Menghasilkan check-list dan alat bantu pekerjaan untuk meningkatkan kinerja Anda setelah kembali ke tempat kerja

MATERI

1. Building a foundation
2. Setting clear goals for your communication:

  • Determining outcomes and results
  • Initiating communications

3. Avoiding communication breakdowns:

  • Increasing the value of your communications
  • Taking personal responsibility

4. Translating across communication styles:

  • Identifying your communication styles
  • Bridging communication styles
  • Compromising your identity

5. Listening for improved understanding:

  • Tools for active listening
  • Interpreting nonverbal cues

6. Achieving authentic communication:

  • Creating openness
  • Working with the three dimensions of behavior
  • Matching your body language to your message

7. Cross-cultural communication:

  • Navigating beyond cultural boundaries
  • Working with filters and assumptions

8. Working constructively with emotions:

  • Dealing with anger
  • Managing emotionally charged situations

 

TRAINING METHOD

  • Presentation
  • Discussion
  • Case Study
  • Evaluation

FACILITY

  • Training Kit
  • Handout
  • Certificate
  • Lunch + 2 X Coffee Break
  • Souvenir
  • Pick Up Participant

 

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Advanced Communication Skills
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi