Online Training – Design dan Tata Kelola Ruangan Perkantoran

May 24, 2023
322 views

Online Training – Design dan Tata Kelola Ruangan Perkantoran

Jadwal Pelatihan Online Training – Design dan Tata Kelola Ruangan Perkantoran

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

PENDAHULUAN

Tata letak kantor berkaitan dengan dekorasi dan desain sebuah kantor. Penataan kantor yang tepat dan ideal akan menciptakan lingkungan kerja yang sehat, komunikatif, serta efisiensi. Dengan penataan ruang yang baik diharapkan dapat membantu perusahaan dalam mencapai tujuan yang diharapkan. Di samping itu, penataan ruang kantor yang baik juga mempengaruhi citra perusahaan/organisasi. Pada pelatihan ini akan dibahas mengenai hal-hal apa saja yang harus diperhatikan dalam menyiapkan tata ruang kantor, misalnya : penempatan denah ruangan, Posisi tempat duduk, Posisi panel, Memperhatikan display, Lighting (merata dan tidak mengganggu penglihatan), serta kaidah 5S yang harus diperhatikannya.

 

MATERI

1. Filosofi Tata Kelola Kantor Modern

2. Tantangan Dalam Pengelolaan Kantor

3. Tujuan dari Penataan Ruang Kantor

4. Macam-Macam Desain Tata Ruang Kantor

5. Pengelolaan Design & Tata Kelola Ruangan Perkantoran dengan 5S.

  • Konsep 5S dan bagaimana konsep 5S tersebut bekerja.
  • Makna 5S :Seiri (Ringkas) dan Seiton (Rapi), Seiso (Resik), Shitsuke (Rawat) dan Seiketsu (Rajin), sebagai dasar dalam office management.
  • Studi kasus sebagai identifikasi tingkat pemahaman dalam 5S.

6. Tata Kelola Dokumen dan Filling System Perkantoran

7. Diskusi

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Online Training – Design dan Tata Kelola Ruangan Perkantoran
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
TAGS , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,