Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
OVERVIEW
Office automation atau otomatisasi kantor adalah penggunaan alat elektronik untuk memudahkan komunikasi formal dan informal terutama berkaitan dengan komunikasi informasi dengan orang-orang di dalam dan di luar perusahaan untuk meningkatkan produktivitas kerja. Office Automation (OA) System mampu mendukung pekerjaan pada suatu perusahaan secara luas, biasanya digunakan untuk meningkatkan aliran pekerjaan dan komunikasi antar sesama pekerja, tidak peduli apakah pekerja tadi berada di satu lokasi yang sama ataupun tidak.
TUJUAN
Pelatihan ini akan membahas mengenai Office Automation System. Sehingga diharapkan peserta pelatihan mampu memahami lebih jauh mengenai Office Automation System serta penerapannya, mampu memperbaiki proses pelaksanaan pekerjaan di Kantor dengan mengaitkan solusi melalui pemanfaatan teknologi sehingga dapat meningkatkan produktivitas kerja dan efektivitas pekerja
OUTLINE MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Office Automation Skill |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |