Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
Intructor by : Fauzan Asmara
DESKRIPSI
Instansi/Lembaga/Perusahaan yang ada saat ini sudah mulai merasakan pentingnya seorang Public Relations yang memiliki standart kompetensi yang baik. Salah satu kunci sukses keberhasilan dalam meningkatkan citra positif perusahaan adalah dengan menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik baik untuk internal maupun untuk eksternal perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian seorang Public Relations.
MATERI
1. PR excellence
2. Media Relations
3. PR Strategy
4. PR Excellence
5. Professional grooming
PESERTA
Manajer hingga staff PR, Corporate communications, Corporate secretary atau staff lain yang melakukan fungsi humas.
TRAINING METHODE
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2 X Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
Topik Training | : Public Relations Excellence For Great Corporate Image |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |