Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
27 - 28 Maret 2023 | - | - |
DESKRIPSI
Persaingan bisnis yang semakin ketat pada saat ini, menuntut perusahaan untuk lebih kreatif dalam menghadapi persaingan tersebut, salah satunya dengan cara menciptakan produk atau jasa yang diinginkan oleh customer serta memasarkan produc tersebut sehingga dapat diterima oleh masyarakat luas. Salah satu tolok ukur dalam mengukur keberhasilan produk atau perusahaan melalui kepuasan konsumen atas produk atau perusahaan tersebut. Untuk mendapatkan kepuasan konsumen atau customer satisfication perlu diperhatikan beberapa hal sebagai berikut: konsumen mengharapkan produk atau jasa yang berkualitas tinggi (High Quality), harga yang kompetitif (Cost Down), serta pelayanan yang prima (On time Delivery). Dengan begitu kepuasan konsumen akan tercapai, dan diharapkan menjadi konsumen yang setia (Continuous Customers).Usaha-usaha untuk memperoleh konsumen yang setia dapat dilakukan oleh bagian marketing sebagai pemasar produk atau jasa perusahaan yang berhubungan langsung dengan konsumen.
OUTLINE MATERI
1. Faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Jasa Pelayanan Lab Jangka Panjang
2. Perilaku Konsumen
3. Segmentasi, Sasaran, dan Positioning dalam Jasa Pelayanan Laboratorium
4. Bauran Pemasaran
5. Strategi dan Perencanaan serta Pengendalian Pemasaran
6. Strategi Analisa Bisnis Secara Keseluruhan
7. Identifikasi Faktor-faktor Pertumbuhan Produk
8. Merancang Target dan Strategi Marketing Secara Menyeluruh
9. Mengembangkan Rencana Kegiatan, Menentukan Anggaran dan Pengaturan Kontrol
10. Studi Kasus
Data Materi Training | |
Topik Training | : Online Training – Strategic Marketing Planning for Laboratory Services |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |