Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Pengetahuan yang memadai dan terbaru mengenai administrasi perkantoran perlu dimiliki oleh staff perusahaan, hal ini karena dengan berkembangnya jaman modern seperti sekarang ini, para staff dituntut untuk memiliki keahlian lebih terutama pada Bidang Teknologi Informasi. Pengetahuan tersebut meliputi antara lain tentang pengelolaan informasi dan pelayanan tata usaha kantor. Maka dari itu training ini dirancang untuk para karyawan Bagian Administrasi agar dapat memiliki keahlian lebih sehingga dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis global yang semakin berkembang.
TUJUAN
Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta dapat:
OUTLINE MATERI
1. Paradigma dan Filosofi Administrasi Perkantoran Modern
2. Tata Ruang Kantor
3. Korespondensi
4. Dokumentasi dan Pengarsipan
5. Penyusunan Standar Operating Procedure (SOP)
6. Pengelolaan Inventarisasi
7. Pengelolaan Waktu yang Efektif dalam Menangani Pekerjaan Kantor
8. Otomatisasi Kegiatan Administrasi Perkantoran
9. Manajemen Arsip
10. Praktek Korespondensi dan Pengarsipan
Data Materi Training | |
Topik Training | : Online Training – Manajemen Administrasi Perkantoran Modern |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |