Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Tata letak kantor berkaitan dengan dekorasi dan desain sebuah kantor. Penataan kantor yang tepat dan ideal akan menciptakan lingkungan kerja yang sehat, komunikatif, serta efisiensi. Dengan penataan ruang yang baik diharapkan dapat membantu perusahaan dalam mencapai tujuan yang diharapkan. Di samping itu, penataan ruang kantor yang baik juga mempengaruhi citra perusahaan/organisasi. Pada pelatihan ini akan dibahas mengenai hal-hal apa saja yang harus diperhatikan dalam menyiapkan tata ruang kantor, misalnya : penempatan denah ruangan, Posisi tempat duduk, Posisi panel, Memperhatikan display, Lighting (merata dan tidak mengganggu penglihatan), serta kaidah 5S yang harus diperhatikannya.
MATERI
1. Filosofi Tata Kelola Kantor Modern
2. Tantangan Dalam Pengelolaan Kantor
3. Tujuan dari Penataan Ruang Kantor
4. Macam-Macam Desain Tata Ruang Kantor
5. Pengelolaan Design & Tata Kelola Ruangan Perkantoran dengan 5S.
6. Tata Kelola Dokumen dan Filling System Perkantoran
7. Diskusi
Data Materi Training | |
Topik Training | : Online Training – Design dan Tata Kelola Ruangan Perkantoran |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |