Loading...

Manajemen Kepatuhan Kesimbangan Reputasi dan Bisnis (Compliance)

Jadwal Pelatihan Manajemen Kepatuhan Kesimbangan Reputasi dan Bisnis (Compliance):

OVERVIEW

Kepatuhan berarti sesuai dengan persyaratan yang diberlakukan. Pada tingkat organisasi, hal ini dapat dicapai melalui proses manajemen yang mengidentifikasi persyaratan yang berlaku (misalnya, undang-undang, peraturan, kontrak, strategi dan kebijakan) menilai keadaan kepatuhan, menilai risiko dan potensi biaya akibat ketidakpatuhan sehingga memprioritaskan tindakan-tindakan korektif yang dianggap perlu

Compliance memberikan keuntungan bagi perusahaan dalam mengantisipasi perubahan peraturan. Kepatuhan eksekutif akan membawa dampak strategis kepada pencapaian keputusan bisnis organisasi. Pelatihan ini belum banyak diselenggarakan karena pendekatan strategis ini belum banyak disadari perusahaan-perusahaan di Indonesia. Namun perlu dipastikan keilmuan ini Anda dapatkan dari praktisi seperti dalam kelas pelatihan ini.

 

OUTLINE MATERI

1. Framework Kepatuhan

  • Latar Belakang
  • Tujuan Kepatuhan
  • Dasar Hukum
  • Fungsi dan Budaya Kepatuhan
  • Aspek Pengelolaan Kepatuhan

2. Infrastruktur Kepatuhan

  • Prinsip dan Ruang Lingkup Kepatuhan
  • Pokok Pengaturan Kepatuhan
  • Peran Direksi dan Komisaris
  • Direktur Kepatuhan
  • Unit Kepatuhan dan Kode Etiknya

3. Program Kepatuhan

  • Administrasi Regulasi
  • Sosialisasi dan Edukasi
  • Uji Kepatuhan
  • Monitoring Kepatuhan
  • Peran Unit Terkait di Bank

4. Evaluasi Kepatuhan

  • Pengukuran Risiko Kepatuhan
  • Laporan Kepatuhan Bank

5. Evaluasi Kepatuhan

  • Pengukuran Risiko Kepatuhan
  • Laporan Kepatuhan Bank

6. Regulasi Esensial

  • Indikator Kepatuhan Utama
  • Good Corporate Governance
  • Bank Umum
  • Manajemen Risiko Produk/Aktivitas

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Manajemen Kepatuhan Kesimbangan Reputasi dan Bisnis (Compliance)
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi

Newsletter

Get our products/news earlier than others, let’s get in touch.