Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
18 - 19 September 2024 | Loman Park Hotel | Yogyakarta |
04 - 05 September 2024 | Loman Park Hotel | Yogyakarta |
PENDAHULUAN
Brand yang kuat dan efektif akan memberikan keunggulan kompetitif bagi perusahaan dan membantu dalam menghadapi badai persaingan pasar. Bila sudah memiliki brand atau Anda akan membuat brand yang baru dari awal, maka program ini akan mendiskusikan kerangka kerja yang dibutuhkan untuk membangun ekuitas brand.
Dalam program ini akan dibahas juga cara mendefinisikan nilai-nilai perusahaan dan mengkaitkannya ke brand, mengkampanyekan, serta mengkomunikasikan brand secara efektif, baik secara internal maupun secara eksternal melalui media sosial, public relation, periklanan, pengemasan, dan saluran pemasaran lainnya. Dalam program ini juga akan dijelaskan cara mengukur kinerja brand dan mempertahankan nilai serta relevansinya dari waktu ke waktu.
TUJUAN
OUTLINE MATERI
1. Memahami Branding
2. Mendefinisikan brand
3. Memposisikan brand
4. Mengekspresikan identitas brand
5. Mengkomunikasikan brand: Secara internal
6. Mengkomunikasikan brand: Secara eksternal
7. Mengukur Kinerja dan Nilai Brand
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Pick Up Participant (Yogyakarta only)
Data Materi Training | |
Topik Training | : Fundamental Branding and Brand Communication |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |