| Tanggal | Tempat | Kota |
|---|---|---|
| 26 - 27 Januari 2026 | Asyana Kemayoran Hotel | Jakarta |
LATAR BELAKANG
Document Management System (DMS) atau Sistem Manajemen Dokumen adalah sistem yang digunakan untuk mengelola dokumen di setiap life cycle dokumen tersebut. DMS menghandle dokumen secara elektronik, mulai dari dokumen tersebut masih dalam bentuk
draft, direview, dipublish, dan disimpan. Perusahaan perlu menyimpan dokumen yang dimiliki secara efisien untuk mempertahankan ataupun meningkatkan produktivitas. Dengan adanya Document Management System (DMS), perusahaan bisa memfasilitasi hal tersebut.
Dokumentasi merupakan hal yang sangat penting dalam implementasi standar sistem manajemen, baik ISO 9001, ISO 14001, ISO/IEC 17025, ISO 22000, ISO 45001, SMK3 dan lainlain. Semua standar sistem manajemen mewajibkan perusahaan mempunyai sistem pengendalian dokumen yang baik dalam implementasi sistem manajemen tersebut. Dokumen manajemen sistem juga sangat penting digunakan oleh organisasi. Baik itu
perusahaan swasta maupun instansi pemerintahan. Hal ini mengingat begitu banyaknya manfaat yang dapat diperoleh dari penerapan sistem ini. Dokumen manajemen sistem mampu memeriksa jejak untuk mengawasi perubahan-perubahan yang terjadi pada sebuah dokumen setiap waktu.
Sistem ini juga mampu mengatur dokumen berdasarkan kelompok sehingga memungkinkan dokumen-dokumen tersebut untuk didistribusikan kepada target yang tepat. Hal-hal demikan dapat mempermudah tugas seseorang. Dokumen manajemen sistem ini mampu memberikan kemudahan bagi pengolahan, pengaturan, dan juga penyimpanan dokumen bagi banyak kalangan. Sistem ini juga mampu meningkatkan nilai
informasi dan mengoptimalkan, serta memperlancar kinerja para pekerja di mana pun mereka berada.
MATERI
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Training Kit
Handout
Certificate
Lunch + 2x Coffee Break
Souvenir
Data Materi Training | |
| Topik Training | : Document Control |
| Link | |
| *Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
| *Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
| *Nama | |
| *Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
| *Nama Perusahaan | |
| *Alamat Perusahaan | |
| *Email Perusahaan | |
| *Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
| *Telepon Kantor | |
| Ekstensi | |
| *Handphone | |
| * Harus di isi | |
![]() | |