Customer Satisfaction Measurement

March 8, 2017
1322 views

Customer Satisfaction Measurement

Jadwal Pelatihan Customer Satisfaction Measurement

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Sasaran dari Customer Service ini adalah mendeliver service dengan tepat tanpa adanya error/kesalahan. Namun demikian, kuatnya unsur manusia dalam customer service membuat problem dalam konsistensi. Oleh karenanya pengukuran dan audit harus rutin dilakukan untuk menjaga kualitas pelayanan tetap terjaga. Workshop ini mengajarkan berbagai teknik audit dan riset untuk mengukur keberhasilan customer service.

 

OUTLINE MATERI

  1. Pengantar: Bagaimana audit dan measurement penting dalam dunia customer service
  2. Beberapa indikator-indikator keberhasilan yang banyak dipakai di dunia customer service
  3. Bagaimana melakukan audit untuk para customer service
  4. Mystery Guest: Mengukur kualitas operasional dari para customer service
  5. Customer Satisfaction Research: Cara mengukur kepuasan pelanggan
  6. Trend terbaru dalam pengukuran kualitas customer service

 

TARGET

Semua karyawan di bagian garda depan/bagian pelayanan pelanggan

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2x Coffee Break

Souvenir

Pick Up Participant (Yogyakarta)

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Customer Satisfaction Measurement
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi